Monday, October 7, 2013

07-10-2013 "Welcome world A Ayyash Uwaish Adompo"

Alhamdullilah akhirnya lahir juga keponakan saya yang kehadiranya sudah lama ditunggu-tunggu dan membuat banyak pihak penasaran :D
Abdullah Ayyash Uwaish Adompo , bayi laki-laki dan anak pertama dari kakak dan teteh saya tersayang . Tampan dan soleh , sungguh membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama untuk PERTAMA kalinya juga kepada seorang pria . wkakaka , jadi ceritanya ayyash ini adalah cinta pertama saya . ayyash I love youuu , we love youu :) 
jadi anak soleh yaaah . berbakti pada orang tua , kakek/nenek , dan tante gina cantik :D
ohyaaa hari ini juga kuliah perdana saya di ITB , benar-benar berkah yaah hari ini :)
semoga saja jalan saya , keluarga , dan orang-orang yang saya sayangi akan selalu dipermudah oleh ALLAH AWT , Amin YRA o:) 

No comments:

Post a Comment